Senin, 31 Januari 2011

bitch bitch bitch you are my bitch

Ebitch !!!! hanya itu yg terucap dari mulut kotor ku ,, entah kenapa hanya ini yg keluar saat aku teringat semua masa laluku apakah ini rasa benci ato apa DAMN !!!  mungkin ini adalah emosi yg keluar saat ku teringat tentang rasa sakit ini yess IT'S MY PAIN  AND YOU MAKE ALL THIS REAL , arghhh mungkin kalian bertanya seberapa besar rasa sakit yg dya kash bwat gw???? , TAK TERHINGGA itu jawaban gw rasa sakit yg menjelma menjadi rasa benci semakin menjadi setiap detiknya ,,
tapi semua ini berasal dari kata CIN'FUCKING'TA itu penyebab nya awal kita semua merasakan indahnya kata" itu saling menjaga dan memberi dalam satu ikatan yg pasti satu janji yg abadi halah apeu tuh yg kaya gitu ,,
wahhhhhhh pokonya indah di awal , gw ma tanya ma kalian yg pernah ngrasain CINTA , apa sih arti cinta itu?????semua pasti punya jawabannya masing" berbeda jawaban ,,,dan gw merasakannya kasih sayang , kebahagiaan , satu tujuan yag berakhir dengan PENGHIANATAN ,waaaaawwww memang gw akui gw masih belom cukup untuk merasakan semuanya tapi apa salah lelaki seumuran gw yg mau k umur 20th merasakan semuanya ,, siapa yg larang ,,
addan apakah setiap orang boleh merasakan kebahagiaan tanpa penghianatan???
yeahhhhh semua bisa ,, tapi di balik amarah gw tersimpan satu motivasi gw "setiap permasalahan yg datang akan ada juga kedewasaan dalam diri gw yg mengikuti"


GOOD BYE MY BITCH !!!! itu yg bisa gw katakan untuk masa lalu gw.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar